Cara Hack FB Termux 2023

Cara Hack FB Termux
Cara Hack FB Termux yang bisa anda terapkan, karena hack fb dengan menggunakan termux sangatlah mudah untuk dilakukan apalagi untuk pemula.

Sebelum amsuk kecara atau tahap-tahapnya, ada baiknya anda simak terlebih dahulu usalasn yang sudah ada di bawah ini mengenai facebook dan termux.

Siapa sih yang tidak tahu sosial media yang satu ini yaitu facebook, karena semakin banyak orang yang menggunakannya.

Pasalnya facebook adalah salah satu aplikasi media sosial yang sudah hampir dimiliki oleh setiap orang.

Aplikasi tersebut sudah banyak digunakan dari kalangan anak muda sampai dengan orang dewasa, artinya sudah banyak sekali aktivitas yang dilakukan pada facebook setiap harinya.

Dimulai dari mengirim pesan, membuat status, membagikan foto dan masih banyak lagi lainnya yang bisa anda lakukan.

Hal tersebut yang membuat sebagaian orang ingin sekali mengethaui aktivitas apa saja yang dilakukan oleh seseorang atau mungkin pasangan anda pada akun facebooknya.

Sehingga anda akan mencari cara untuk hack ataupun membobol akun facebook orang lain.

Nah, untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk melakukan hack pada akun facebook, yaitu dengan menggunakan termux.

Sebelum masuk ke dalam cara yang akan dilakukan, anda harus mengetahui apa itu aplikasi termux, silahkan anda simak ulasan di bawah ini.

Termux merupakan sebuah aplikasi terminal yang sudah ada pada perangkat android, dan aplikasi tersebut akan menjalankan proses tergantung dengan perintah atau kode yang dimasukkan.

Cara hack facebook dengan menggunakan aplikasi termux tersebut hanya perlu memasukkan kode-kode tertentu yang sudah dibuat oleh pihak termux.

Perlu anda ketahui juga, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menggunakan teknik bruteforce.

Buteforce merupakan salah satu metode yang bis anda gunakan jika anda ingin meretas password atau dalam istilah kerennya password craking.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba semua kemunkinan dari kombinasi yang akan muncul pada wordlist atau daftar password yang muncul pada layar.

Kami juga tidak bisa menjamin jika metode tersebut bisa berjalan dan berhasil 100%, akan tetapi banyak juga yang mengatakan bahwa mereka berhasil menghunakan metode tersebut.

Tapi anda harus ingat juga, pada saat anda akan menggunakan metode termux Bruteforce facebook anda harus memiliki sifat yang sabar.

Karena metode bruteforce attack yang menggunakan termux untuk hack facebook kali ini akan memakan waktu yang cukup lama.

Lama atau tidak waktunya, semuanya tergantung dari kombinasi dan juga panjang karakter password yang akan di retas.


Jadi secara umum, untuk bisa melakukan hack facebook pada aplikasi termux adalah dengan cara anda harus menginstall script hack facebook ke termux, lalu menjalankan burteforce terhadap akun target.

Karena dengan anda menggunakan aplikasi tersebut, pastinya akan sangat memudahkan anda dan anda juga tidak membutuhan root untuk melakukan proses tersebut.

Anda juga bisa melakukan peretasan dengan menggunakan perangkat dari handphone Android sekalipun.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara hack fb termux yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


Cara Hack FB Termux

Cara Hack FB Termux
Cara Hack FB Termux
Di bawah ini sudah ada langkah-langkah untuk cara hack fb termux yang bisa anda terapkan dengan sangat mudah, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah, silahkan anda download dan isntall aplikasi termux melalui link berikut (Download Aplikasi Termux untuk Android).
  • Apabila sudah, anda bisa langsung "extract" script hack facebook yang sudah diunduh tadi.
  • Anda juga bisa mengusahakan jika anda ingin "extract" dipindahkan ke dalam "file extractnya" ke tempat yang mudah untuk dicari dan tidak membuat anda kebingungan.
  • Selanjutnya, anda silahkan buka aplikasi termux yang sudah didownload tadi.
  • Terkadang loading dati aplikasi termux tersebut juga lumayan lama, jadi anda tinggal menunggu saja.
  • Setelah itu, anda tinggal mengikuti perintah yang sudah ada di bawah ini :
$ apt update
$ apt upgrade
$ apt install python2
$ apt install openssl curl
$ pkg install libcurl
$ pip2 install urllib3 chardet certifi inda request
$ termux-setup-storag
  • Kemudian, anda tinggal mengizinkan semua saluran pada termux supaya sdcard bisa dibaca oleh termux $ sdcard / cd.
  • Anda tinggal membuka situs berikut http://findmyfbid.com, anda tinggal masukkan link akun fb sesuai dengan target.
  • Setelah itu, anda tinggal copy ID FB tersebut dan masukkan perintah berikut ($ python2 fb.py [targetID] listkode.txt ).
  • Tunggu sampai prosesnya selesai dilakukan.
  • Selesai dech!!!

Jika berhasil, maka akun afcebook orang yang anda hack akan muncul pada layar termux.

Dalam melakukan proses tersebut, pastikan juga koneksi internet anda berada dalam kondisi stabil untuk mengindari kegagalan ditengah jalan.

Jika anda berhasil melakukannya, maka akan muncul detail login (ID dan juga pass) dari akun facebook yang sudah berhasil anda hack.

Akan tetapi, proses tersebut akan berlangsung selama berjam-jam karena target bruteforce sangatlah luas.

Jika anda ingin membuat password facevook, email atau apapun itu, sebaiknya anda harus menggunakan karakter yang panjang dan sulit untuk menghindari aksi peretasan.


Akhir Kata

Itu dia cara hack fb termux yang sudah kami bagikan di atas dan anda juga bisa menerapkan langkah-langkah tersebut.

Bisa dikatakan jika menggunakan termux prosesnya akan susah-susah gampang untuk dilakukan, akan tetapi dengan cara yang sudah kami berikan di atas anda tidak akan sesusahan lagi.

Dengan adanya cara tersebut, anda bisa lebih berhati-hati lagi, dan jangan lupa untuk membuat password sosmed yang susah untuk menghindari tindkan peretasan.

Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang sudah ada di atas jika anda ingin melalukannya, dan apabila informasi yang sudah kamo berikan penting, silahkan bagikan juga ke teman atau kerabat.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara untuk hack facebook dengan menggunakan aplikasi termux, sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel