Cara Menghilangkan Stiker di Foto 2023

Cara Menghilangkan Stiker Di Foto
Cara Menghilangkan Stiker Di Foto - Mungkin bagi para editor foto, menghilangkan stiker atau gambar yang mengganggu yang ada didalam sebuah foto merupakan suatu hal yang mudah.

Karena hal tersebut merupaka pekerjaan atau kegiatan sehari hari yang mereka lakukan, jadi tidak usah heran lagi.

Akan tetapi, bagi orang-orang yang awam atau tidak mengetahui cara mengedit foto, mereka pastinya akan bertanya-tanya atau mencari cara untuk melakukan hal tersebut.

Namun, sekarang anda sudah tidak perlu pusing-pusing lagi jika ingin menghilangkan stiker yang ada di foto milik anda.

Karena saat ini anda bisa mendapatkan berbagai informasi dengan sangat mudah melalui internet, termasuk juga dengan cara menghilangkan stiker yang ada di foto.

Bahkan anda juga bisa melakukan hal tersebut melalui smartphone milik anda jika anda merupakan seorang pengguna smartphone, hal ini juga pastinya akan lebih mempermudah anda dalam melakukan edit foto.

Ada berbagai macam aplikasi edit foto yang bisa anda temukan di Google Play Store dan bisa anda coba gunakan untuk menghilangkan stiker yang ada di foto.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara menghilangkan stiker di foto dengan menggunakan sebuah aplikasi edit foto.

Jika anda penasaran dengan dan ingin menetahui aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan stiker atau gambar yang mengganggu di foto, maka anda harus simak isi artikel ini sampai selesai.


Cara Menghilangkan Stiker Di Foto


Cara Menghilangkan Stiker Di Foto Dengan Photo Editor

Cara Menghilangkan Stiker Di Foto
Cara Menghilangkan Stiker Di Foto Dengan Photo Editor
Saat ini anda bisa menemukan berbagai macam aplikasi edit foto di Google Play Store ataupun App Store lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan stiker atau sesuat yang menurut anda mengganggu photo milik anda.

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan, yaitu aplikasi yang bernama Photo Editor yang bisa anda download melalui Google Play Store atau dengan klik link yang ada dibawah ini.

Download Aplikasi Photo Editor untuk Android

Aplikasi Photo Editor ini sangat cocok untuk anda gunakan dalam mengedit foto atau hanya sekedar untuk menghilangkan stiker di foto yang anda rasa sangat menggangu.

Cara menggunakan aplikasi Photo Editor inipun sangatlah mudah dan simple jika anda ingin menghilangkan stiker yang ada di dalam foto.

Berikut ini adalah cara menghilangkan stiker di foto dengan menggunakan aplikasi Photo Editor yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, pastikan anda telah menginsatall aplikasi Photo Editor pada smartphone yang anda gunaka terlebih dahulu.
  • Kemudian anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut, lalu masukan foto yang akan anda edit atau hilangkan stikernya.
  • Selanjutnya anda bisa pilih tools yang bernama Clone yang ada dibagian bawah menu aplikasi tersebut.
  • Berikutnya anda bisa mengarahkan lingkaran yang ada di aplikasi tersebut ke bagian gambar yang akan dicopy.
  • Setelah itu, anda bisa sentuh bagian stiker yang akan dihilangkan, anda bisa mengatur ukuran lingkaran tersebut sesuai keinginan anda agar proses menghilangkan stiker jadi lebih sempurna.
  • Jika sudah, maka anda tinggal klik tombol save dan pilih simpan di galeri atau anda bisa pilih save as untuk memberikan nama baru pada gambar yang sudah anda edit tersebut.
  • Dengan begitu anda telah berhaail menghilangkan stiker ataupun coretan yang mengganggu pada foto milik anda.

Baca Juga : Kode Pulsa Gratis


Akhir Kata

Dengan memanfaatkan aplikasi Photo Editor ini anda bisa menghilangkan stiker yang terlihat mengganggu pada foto anda.

Anda bisa menyesuaikan besar lingkaran yang ada untuk mempermudah anda dalam menghilangkan stiker atau gambar yang mengganggu di dalam foto anda.

Selain itu, anda juga bisa mengasa skill dalam mengedit foto dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Photo Editor tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Stiker Di Foto. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel